Selasa, 21 Februari 2017

Inilah Negara Tujuan Wisata Murah Di Asia dan Eropa

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Cobalah berkunjung ke berbagai destinasi wisata, baik lokal maupun mancanegara dapat membantu menyegarkan pikiran Anda setelah lelah bekerja. Di tempat wisata, Anda dapat menikmati waktu santai tanpa harus dituntut deadline. Anda juga dapat menghabiskan waktu bercengkrama bersama orang-orang tersayang. Meskipun demikian, pada kenyataannya banyak orang yang gagal merencanakan liburan keluar negeri karena faktor biaya yang terbatas. 

Namun kini Anda tidak perlu khawatir, karena menurut penilitian yang dilakukan oleh Student Universe, setidaknya terdapat lebih dari 10 negara didunia yang bisa dijadikan tempat liburan murah. Nah sebagai resferensi Anda, berikut adalah beberapa negara yang dapat Anda jadikan pilihan untuk wisata murah.

1. Nepal

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Nepal menyimpan segudang objek wisata alam yang luar biasa bagusnya. Anda tentu tahu salah satu gunung tertinggi di dunia yang bernama Gunung Everest? Nah, Nepal ini menjadi salah satu jalur yang dilewati para pendaki untuk menuju ke puncak gunung yang indah ini. Selain itu, Anda juga dapat menemukan beberapa objek wisata lainnya berupa candi peninggalan Hindu/Budha, seperti Candi Pashupatinath, Budhanilkantha, dan Manakamana. Namun beberapa waktu yang lalu negara yang indah ini ditimpa musibah gempa. Semoga negara ini kembali bangkit dengan cepat dan menjadi destinasi wisata yang tidak terlupakan.

2. Thailand
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Negara ini sudah tidak asing lagi sebagai negara dengan tempat wisata murah paling digemari. Selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, Thailand memiliki objek wisata yang indah khsususnya pantai. Pantai-pantai di Thailand yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Railay, Phra Nang, Nai Harn, dan masih banyak yang lainnya. Nah, bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan di sana, jangan lupa untuk membawa sunblock atau sun cream karena iklimnya yang tropis dengan paparan sinar matahari yang terik.

3. India
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
India juga merupakan salah satu destinasi wisata murah yang bisa Anda jadikan pilihan. Negara ini menawarkan biaya akomodasi, makanan dan tiket penerbangan yang terjangkau. Selain itu, India adalah negara yang kaya akan budayanya. Salah satu keajaiban dunia berdiri kokoh di tanah India ini, Taj mahal. Kemudian juga terdapat beberapa objek wisata bersejarah lainnya, seperti Benteng Amber, Menara Qutub, Istana Kota Udaipur, Kompleks Monumen Khajuraho, dan Benteng Agra.

4. Sri Lanka
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Meskipun negara ini tergolong dalam negara dengan ekonomi yang belum maju, namun Sri Lanka yang beribu kota Colombo ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta traveling. Selain garis pantainya yang panjang, Kota Colombo juga dihiasi dengan patung-patung Budha.

5. Indonesia
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Indonesia juga masuk ke dalam daftar tempat wisata murah yang indah di dunia. Di Indonesia, Anda dapat menikmati kota-kota yang indah dengan budget yang terjangkau. Turis mancanegara pun telah memberikan perhatian yang lebih kepada Indonesia sebagai tempat wisata yang harus dikunjungi. Objek wisata yang dimiliki negara ini pun sangat lengkap, mulai dari pegunungan, pantai, hingga pulau-pulaunya yang mengagumkan.

6. Turki
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Ini dia negara yang secara geografis cukup unik. Turki terletak diantara Asia dan Eropa sehingga negara ini memiliki penduduk dengan budaya yang berbeda-beda. Selain biaya akomodasi yang murah, pemandangan Turki merupakan pemandangan terbaik yang ada di Eropa. Hagia Sophia merupakan salah satu tempat yang harus dikunjungi jika Anda berkunjung ke Turki. Istanbul, Antalya, Izmir, Marmaris, Bodrum adalah beberapa tempat yang juga sayang untuk Anda lewatkan saat berkunjung ke negara dengan iklim yang sejuk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.