Rabu, 22 Februari 2017

7 Tempat Wisata Termahal Di Dunia

Liburan merupakan hal yang sekiranya sudah pasti sangat menyenangkan untuk di lakukan siapapun, entah itu berlibur ke tempat rekreasi seperti pantai ataupun tempat yang memiliki udara sejuk seperti di pegunungan. Semua itu tergantung dengan minat kita dalam menentukan tempat wisata yang kita sukai.

Banyak orang di luar sana rela merogoh kantongnya dalam-dalam hanya untuk sekedar membiayai ongkos liburan  ke suatu tempat wisata yang memiliki kualitas dari pemandangan yang bisa dibilang sangat baik.

Bahkan tidak sedikit para travelers maupun backpacker asal luar negri bisa menghabiskan biaya puluhan hingga ratusan ribu dollar hanya untuk membiayai segala keperluan dalam perjalanan liburan ke suatu tempat wisata. Lalu di mana sajakah tempat rekreasi yang sekiranya di kenal paling mahal tersebut. Berikut di bawah ini ada beberapa tempat wisata luar negeri termahal di dunia yang wajib kamu ketahui.

1. President hotel wilson

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/

Hotel yang beralokasikan di swiss. Sebuah hotel yang sungguh sangat mewah, di tambah dengan pemandang danau jenawa, tentu menambah liburan semakin berkesan. Kalian dapat menikmati, suasan hotel kelas atas di dunia. President Hotel wilson dapat menampung 42 orang, selain pelayan dan staff. Untuk harganya pun, tentu sangat mahal. Kisaran 55 ribu dollar, untuk menginap semalam saja. Dengan kurs US$ 1 = Rp. 13.500 berarti sekitar Rp. 742.500.000,- harga yang sangat fantastis, buat kita-kita mendingan beli rumah aja kali yah..  President Hotel Wilson ini patut menjadi jawaranya sebagai tempat wisata luar negeri termahal di dunia.

2. Necker island, british virgin island
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pemilik dari pulau ini, ialah miliyader richard branson. Seorang yang memang di kenal sangat kaya. Untuk menginap di pulau beliau, cukup mengocek dalam kantong. Karena nominal harga yang sangat tinggi. Harga ke pulau necker berkisaran 52 us dollar. Dengan harganya yang selangit, tentu di layani dengan sangat baik. Pengunjung akan di layani, oleh pelayan sekitar 60 orang, plus staff. Sekaligus kalian dapat menikmati pemandangan di pulau necker island. Dengan pelayan yang sangat berkualitas.

3. Grand resort lagonissi
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Grand resort lagonissi, adalah hotel yang sangat mahal. Bayangkan pengunjung harus membayar 480 juta dalam semalam. Kebayangkan jika seminggu kalian berada di sana. Banyaknya uang yang akan kalian keluarkan. Hotel ini, berada di athena yunani. Dengan fasilitas yang super sangat lengkap. Kapal pesiar dan pantai pribadi, di sediakan di hotel yang super mahal ini.

4. Nygard cay
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Nygard cay adalah sebuah vila, yang serupa dengan pulau bali. Dengan fasilitas, yang cukup lengkap. Untuk menginap di sana pun sangat mahal. Untuk menginap sekelas vila. Kisaran harga inap di nygard cay ialah, 42 dollar atau sekita 399 juta perhari.

5. Musha cay
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Sebuah pulau yang super mahal dan juag super mewah. Nada bisa menikmati pemandangan di musha cay, dan berlayar yang di kelilingi oleh pasir yang pantai sungguh indah. Untuk menikmati keindahan musha cay, kalian harus mengocek dalam kantong. Untuk menginap di musha cay. Dana yang di kaluarkan perhari sekitar, 37.500 dollar. Tetapi dengan syarat kalian harus menginap selama 4 hari. Untuk waktu selama itu, biaya paling sedkit yang kalian keluarkan, sekitar 1,425 milliar.

6. Hugh hefner sky villa, palms casino
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Salah satu kamar hotel yang termahal di las vegas AS. Di kamar hotel ini, anda bisa merasakan hidup seperti seorang bos. Hotel hugh hefner sky villa ini, di lengkapi dengan fasilitas yang super mewah. Wajar saja bila harganya, dapat mencapai kisaran 34 ribu dolla AS permalam. Jika kurskan ke rupiah pengunjung, harus membayar sekitar 324 juta rupiah. Hanya untuk semalam saja. Terbayangkan berapa mahalnya harga menginap di hugh hefner sky villa.

7. Isla de sa ferradura
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Sebuah pulau yang terletak di ibazi, atau evissa. Merupakan sebuah desa yang dekat kota valencia. Eksotisnya pulau, dan indahnya pemandangan di sana. Memang sangat mengesankan. Harga yang di tawarkan untuk menginap di isla de sa ferradura, amat sangat tinggi. Kisaran harga menginap di isla de sa ferradura ialah 231 ribu dolla AS per minggu. Atau setara dengan 2.185 milliar rupiah. Sangat mahal bukan isla de sa ferradura. Dengan harga yang sangat mahal, tentunya di imbangi dengan fasilitas, dan pelayanan yang sangat baik.

Bagaimana apakah salah satu dari anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata termahal di dunia tersebut, banyak biaya yang di keluarkan memanglah memberikan penilaian tersendiri dari bagaimana kita akan mendapatkan kenyamanan dan ke indahan dari tempat wisata yang kita tuju, namun untuk kamu yang memiliki biaya minim untuk berlibur janganlah karena di negara yang kita cintai ini sebenarnya banyak sekali tempat – tempat pariwisata yang indah yang tidak kalah dengan tempat pariwisata yang berada di luar negeri sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.