Rabu, 22 Februari 2017

10 Pantai Eksotis Terbaik Di Dunia

Pantai merupakan salah satu wisata yang paling banyak menyedot perhatian para masyarakat, baik itu dalam negeri maupun manca negara. Keindahan pasir putih dan juga laut yang biru ini dipercaya mampu menghilangkan stress sehingga tak heran jika sangat banyak orang yang ingin berkunjung ke pantai.

Bagi anda yang bingung mencari wisata pantai indah di dunia, berikut ini saya akan memberikan beberapa contoh pantai yang pastinya sangat eksotis dan juga menarik perhatian. Berikut ini ada 10 wisata pantai terbaik yang berada di seluruh dunia.

10 Pantai Indah Dan Eksotis Yang Harus Anda Ketahui adalah sebagai berikut :

1. Pantai Sanur
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Salah satu wisata pantai pertama yang bisa anda jumpai adalah pantai sanur, pastinya anda tau bukan bahwa pantai ini terletak di negara kita sendiri tepatnya di pulau bali. Pantai sanur ini sangat indah, biasanya banyak orang yang menyaksikan matahari terbenam yang membuat pantai ini semakin indah.

2. Pantai Maldives
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Berikutnya adalah pantai maldives, pantai yang tak kalah menari ini terletak di sebelah barat srilanka. Memang populasi penduduknya tidak terlalu banyak, namun pemandangan alam yang indah ini sangat wajib anda lihat dari dekat sehingga akan terasa betapa indahnya ciptaan Tuhan.

3. Pantai Kauai
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Wisata pantai yang berikutnya adalah pantai kauai, pantai ini bisa dikatakan sangat unik namun juga menarik karena keindahan nya yang tidak diragukan lagi, pantai ini terletak di amerika, tepatnya di hawai. Jika anda berkunjung kesana, akan disediakan tempat untuk anak anak berenang yang kedalamannya sangat dangkal.

4. Pantai Costa Del Sud
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pantai yang satu ini letaknya di benua eropa, tepatnya di italia. Warna air yang sangat biru ini ternyata sangat menghipnotis mata bahkan karena sangat bening anda pun bisa melihat keindahan bawah lautnya secara langsung.

5. Pantai Karon
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pantai karon ini terletak di negara thailand dimana ada banyak taman taman kecil yang membuat pantai ini semakin indah dan juga menarik. Jika anda penasaran, maka bisa berkunjung kesini dan lihat lah sendiri keindahan pantai thailand yang satu ini.

6. Pantai Horseshoe Bay
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pantai indah yang satu ini berada di bagian barat Vancouver, di pantai ini anda pun akan menemukan banyak kapal pesiar yang sangat mewah yang sedang berhenti. Tak Cuma itu saja, pegunungan indah yang ada disekeliling pantai pun bisa langsung dilihat ya sobat.

7. Pantai Anguilla
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pantai anguilla ini terkenal dengan batu karangnya yang begitu indah, selain itu pula pantai ini pun ternyata mendapatkan peringkat ke 10 dari penghargaan world best beaches. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, silahkan pergi kebagian timur puerto rico, tepatnya ada di laut caribbean.

8. Pantai Tulum
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pantai yang ke 8 adalah pantai tulum, disini anda akan menemukan banyak sekali resort yang bentuknya seperti piramid, warna yang dipadukan adalah warna putih pasir sehingga sangat sempurna di mata pengunjung. jikalau anda ingin merasakan sensasi suasana berlibur ke suatu pantai yang berbeda, Pantai Tulum yang terletak di negara Meksiko bisa menjadi pilihan yang tepat.

9. Pantai Kondoi 
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pantai kondoi ini terletak di jepang, tak hanya itu tetapi pantai ini juga di katakan sebagai pantai teraman yang ada di dunia. Sebagai tambahan, sebagian rumah yang ada disana pun dibiarkan tidak di kunci karena sangat aman dan terjamin.

10. Pantai Tavira
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Yang terakhir adalah pantai tavira, pantai yang satu ini letaknya di portugal tepatnya di bagian timur portugis, dari 10 pilihan Pantai Eksotis Terbaik Di Dunia tavira beach janganlah sampai terlewatkan sebagai lokasi anda berlibur karena di pantai ini anda bisa mendapati berbagai pengalaman liburan yang tidak akan bisa terlupakan.

Itulah tadi 10 contoh wisata pantai yang bisa kami sampaikan, yang sebenarnya masihlah banyak lagi berbagai objek wisata pantai di seluruh dunia yang indah dan juga eksotis lain nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.