Rabu, 01 Maret 2017

10 Tempat Wisata Di Singapore yang Wajib Kamu Datangi

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Hi Travellers, Tahukah Kamu, Negara tetangga Kita punya banyak tempat wisata yang sayang banget dilewatkan! Penasaran wisata apa saja yang ada di Singapura?

Negara yang dijuluki sebagai negara terpadat kedua setelah Monaco ini juga menjadi pusat menjadi pusat destinasi wisata dan belanja yang paling diminati oleh masyarakat seantero dunia terutama Indonesia. Walaupun termasuk negara kecil, Singapura ternyata menyimpan banyak tempat – tempat wisata yang seru! Tempat wisata di Singapore ini ternyata juga disukai orang-orang Indonesia. Mana sajakah tempat wisata di Singapore yang wajib didatangi saat jalan – jalan di Singapura?

1.Changi international airport

5 Tempat Wisata Wajib di Vietnam

Vietnam merupakan salah satu negara tetangga Indonesia yang mempunyai keindahan alam yang dibilang keren-keren. Seperti Indonesia, Negara berkembang ini menyimpan berjuta keindahan alam yang wajib kamu kunjungi saat traveling. Ada beberapa Tempat Wisata di Vietnam yang direkomendasikan banget nih buat dikunjungi saat berlibur kesana. Tempat wisata ini sudah terkenal gak cuma di kawasan Asia Tenggara, tapi juga dunia. Nah berikut ini adalah 5 Tempat Wisata Yang Ada Di Vietnam yang telah BonjourBag.com susun.

5 Tempat Wisata Terbaik di Vietnam

1.Nha Trang
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/

10 Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia

Tempat wisata di Malaysia memang sangat menggoda banyak tempat-tempat wisata yang menarik dengan keindahan yang menarik dan sangat menawan yang patut untuk anda kunjungi saat berlibur ke Malaysia, kesempatan kali ini saya akan mengulas 10 tempat wisata di kuala lumpur yang popular sebagai referensi berlibur anda. Kalau begitu langsung saja simak ulasan berikut..

1. Menara Kembar Petronas
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/

Cappadocia, Keindahan Turki yang Menyimpan Harta Karun Dunia

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pernahkah anda mendengar Cappocia ?
Cappadocia merupakan salah satu keindahan Turki yang terletak di Anatolia Tengah, provinsi Nev┼čehir. Pasalnya, Cappadocia nggak hanya menarik hati para traveller karena keindahan pemandangan yang ditawarkan namun Cappadocia juga menyimpan harta karun dunia, yaitu sejarah. Di Cappadocia Turki, kamu nggak cuma bisa menjelajah sebuah tempat, tapi juga time travel ke masa lalu karena banyak banget tempat di Cappadocia yang bersejarah dan berharga untuk kamu ketahui.


Transportasi

Baru pertama kali ke Bangkok? 10 Tempat Wisata di Bangkok Ini Wajib Dikunjungi

Tujuan wisata yang jadi favorit orang Indonesia selain Singapura dan Malaysia adalah Bangkok. Salah satu alasan kenapa Bangkok juga menjadi destinasi favorit di Asia Tenggara adalah harga perjalanannya yang cukup murah.

Travelling ke Bangkok memang jauh lebih murah dibandingkan dengan Singapura. Pilihan penerbangan dan hotlnya pun lebih banyak dengan harga yang beragam. Apakah anda berencana berlibur ke Bangkok.

Selain itu kota metropolitan ini juga bisa dibilang sebagai tempat wisata yang lengkap mulai dari destinasi sejarah, belanja, ataupun alam bisa ditemukan di sini.

Buat kamu yang baru pertama kali ke Bangkok, kamu wajib mengunjungi 10 tempat wisata ini.

Grand Palace
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/