Rabu, 01 Maret 2017

Baru pertama kali ke Bangkok? 10 Tempat Wisata di Bangkok Ini Wajib Dikunjungi

Tujuan wisata yang jadi favorit orang Indonesia selain Singapura dan Malaysia adalah Bangkok. Salah satu alasan kenapa Bangkok juga menjadi destinasi favorit di Asia Tenggara adalah harga perjalanannya yang cukup murah.

Travelling ke Bangkok memang jauh lebih murah dibandingkan dengan Singapura. Pilihan penerbangan dan hotlnya pun lebih banyak dengan harga yang beragam. Apakah anda berencana berlibur ke Bangkok.

Selain itu kota metropolitan ini juga bisa dibilang sebagai tempat wisata yang lengkap mulai dari destinasi sejarah, belanja, ataupun alam bisa ditemukan di sini.

Buat kamu yang baru pertama kali ke Bangkok, kamu wajib mengunjungi 10 tempat wisata ini.

Grand Palace
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Tempat ini jadi spot wajib yang harus dikunjungi kalau ke Bangkok. Di Grand Palace kamu bisa belajar mengenai sejarah dari Thailand dan kamu bisa melihat keseharian masyarakatnya yang berdoa di dalam vihara yang ada di dalam.

Wat Arun
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Wat Arun ini sudah satu paket dengan Grand Palace yang letaknya berdekatan. Kamu hanya tinggal menyebrang saja. Di sini kamu bisa melihat kuil Buddha yang arsiteksturnya sangat cantik. Wat Arun ini dikenal dengan sebutan Temple of Dawn jadi lebih baik kamu datang ke sini menjelang sunset aja.

Wat Pho
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Jarak antara Royal Palace dan Wat Pho tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Tapi kamu harus hati - hati ya karena suka banyak penipuan di sekitar sini. Wat Pho ini menjadi salah satu kuil yang harus dikunjungi karena kamu bisa melihat patung buddha tidur yang panjangnya 45 meter.

Lumpini Park
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Buat yang hobi lari kamu bisa merasakan olahraga di Lumpini Park taman terbesar yang ada di Bangkok. Di sini kamu bisa bersantai dan menikmati pemandangan serba hijau di tengah kehidupan metropolitan Bangkok.

Vimanmek Teak Mansion
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Bangunan unik yang ada di Bangkok ini juga wajib dikunjungi. Vimanmek Teak Mansion ini mendapatkan predikat sebagai bangunan kayu jati berlapis emas terbesar di dunia. Bangunan ini dulunya adalah tempat kediaman pribadi Raja Chulalongkorn hingga tahun 1906 sekarang ini sudah dijadikan museum.

Madame Tussaud
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Musium lilin ini sebenarnya nggak cuma ada di Bangkok tapi worth it untuk dikunjungi. Kamu bisa melihat patung lilin tokoh dunia dan artis luar negeri. Di sini kamu bisa melihat patung lilin Soekarno juga loh dan yang paling baru ada Anggun C. Sasmi.

Chatuchak Weekend Market
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Pasar yang cuma ada di hari Sabtu dan Minggu ini wajib banget dikunjungi! Terutama kamu yang hobi belanja. Harga barang di sini murah banget, kamu mau mencari apapun di sini ada. Selain bisa belanja kamu juga bisa puas makan street food ala Bangkok.

Khao San Road
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Jalanan yang ramai dan padat ini memang sering banget dikunjungi turis dan menjadi salah satu pusat turis di Bangkok. Mungkin Khao San Road ini bakal mengingatkanmu sama jalan - jalan di daerah Kuta yang dipenuhi bar dan toko - toko kecil.

Asiatique The Riverfront
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Tempat yang hanya buka malam hari ini juga harus masuk ke dalam list kamu nih. Konsep yang seperti pasar malam ini enak untuk sekedar menghabiskan waktu, belanja, ataupun makan. Selain itu di sini kamu juga bisa menikmati pertunjukan ladyboy.

Jim Thompson House and Museum
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Kalau sudah lelah berjalan - jalan di tempat yang ramai kamu bisa datang ke Jim Thompson House and Museum. Museum yang letaknya nggak jauh dari MBC ini memang punya suasana tenang dan damai. Jim Thompson adalah seorang pengusaha sutra yang cukup terkenal di Bangkok. Bangunan rumahnya yang unik dengan ciri khas rumah tradisional Thailand ini bisa memuaskan kamu yang doyan foto - foto.

Sepuluh tempat wisata ini akan membuat liburanmu tak terlupakan. Tips lain agar travelling ke Bangkok lebih menyenangkan adalah dengan menyiapakan pakaian yang nyaman dan berbahan tipis karena di Bangkok udaranya panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.