Rabu, 01 Maret 2017

10 Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia

Tempat wisata di Malaysia memang sangat menggoda banyak tempat-tempat wisata yang menarik dengan keindahan yang menarik dan sangat menawan yang patut untuk anda kunjungi saat berlibur ke Malaysia, kesempatan kali ini saya akan mengulas 10 tempat wisata di kuala lumpur yang popular sebagai referensi berlibur anda. Kalau begitu langsung saja simak ulasan berikut..

1. Menara Kembar Petronas
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Menara petronas merupakan suatu bangunan yang amat megah dan mewah yang mana juga menjadi icon Negara Malaysia tersebut, menara kembar petronas ini juga dikenal sebagai tempat wisata di kuala lumpur Malaysia yang popular dan banyak dikunjungi para wisatan local maupun luar, berfoto-foto dengan background menara yang memiliki ketinggian 452meter ini merupakan hal wajib bagi para pengunjung saat datang ke Malaysia, pengunjung juga dapat melihat keindahan pemandangan Malaysia dari atas menara tersebut.

Lokasi/Alamat Menara Kembar Petronas
Menara tertinggi di dunia ini berlokasi di Kuala Lumpur City Centre, Kuala Lumpur 50088, Malaysia.

2. Taman Burung Kuala Lumpur
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Wisata di kuala lumpur Malaysia yang popular dan menarik untuk dikunjungi berikutnya yaitu Taman Burung Kuala Lumpur, tempat wisata yang satu ini sangatlah cocok untuk liburan keluarga , terdapat beragam jenis burung dari berbagai dunia yang lengkap dengan keindahan alamnya yang menawan akan membuat para pengunjungnya terhibur dan tentunya betah berlama-lama di wisata ini, apalagi bagi anda penggemar burung maka sangat disayangkan jika tidak singgah di taman burung ini, wisata ini juga bisa menjadi tempat belajar bagi anak-anak yang bisa menambah pengetahuan.

Lokasi/Alamat Taman Burung Malaysia
Wisata menyenangkan ini berlokasi di 920 Jalan Cenderawasih | Taman Tasik Perdana, Kuala Lumpur 50480, Malaysia.

3. Aquaria KLCC
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Jika anda ingin menyaksikan beragam jenis ikan dalam aquarium raksasa maka datanglah ke Aquaria KLCC ini, wisata ini merupakan satu-satunya dimalaysi yang menyuguhkan view aquarium raksasa yang menyatu dengan mall, sungguh pemandangan yang kece banget namun tidak sedikit yang mengatakan biaya untuk masuk ke wisata aquaria ini kurang ramah dikantong, namun meski demikian lokasi wisata ini selalu ramai dengan para wisatawan , memasuki aquaria ini anda akan serasa memasuki trowongan bawah laut dan  melihat langsung keindahan layaknya berada di bawah laut sungguhan , beragam aneka fauna laut akan memanjakan mata anda dan mungkin akan memberikan hiburan yang tak terlupakan.

Lokasi/Alamat Aquaria KLCC
Wisata ini berlokasi di Kuala Lumpur Convention Centre Complex | Kuala Lumpur City Centre, Kuala Lumpur 50088, Malaysia.

4. Galeri Kota Kuala Lumpur Malaysia
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Salah Satu Wisata di kuala lumpur yang selalu ramai dengan kunjungan para wisatawan yaitu galeri kota kuala lumpur , wisata ini merupakan galeri seni yang lokasinya terbilang strategis dan mudah di jangkau, di galeri ini pengunjung bisa melihat miniature kota kuala lumpur dan juga tontonan video tentang kuala lumpur, bagi anda pecinta seni wisata yang satu ini sangatlah patut untuk anda kunjungi saat berlibur ke Malaysia karena tempat wisata ini merupakan wadah dari para seniman kuala lumpur Malaysia.

Lokasi/Alamat Galeri Kota Kuala Lumpur
Wisata menarik ini berlokasi di 27 Jalan Raja | Dataran Merdeka, Kuala Lumpur 50050, Malaysia.

5. Nasional Museum Negara Kuala Lumpur
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Ingin menambah wawasan tentang Negara Malaysia maka datanglah ke nasional museum Negara kuala lumpur , diwisata ini pengunjung bisa melihat/mempelajari lebih dekattentang sejarah Malaysia , museum ini terbagi menjadi beberapa galeri, Ada galeri tentang sejarah keberadaan Manusia pertama di daerah manusia dan fosil-fosil yang telah ditemukan. Galeri lainnya yaitu, galeri yang menceritakan tentang perkembangan kerajaan kerajaan di wilayah Melayu.

Lokasi/Alamat Nasional Museum Negara Kuala Lumpur
Wisata ini berlokasi di Jln. Damansara | Lake Gardens, Kuala Lumpur 50566, Malaysia.

6. National Mosque (Masjid Negara)
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Masjid Negara ini merupakan wisata religi yang banyak dikunjungi para wisatawan , masjid yang dibangun pada tahun 1965 ini mampu menampung skitar 15000 orang yang berfungsi sebagai tempat beribadah umat muslim namun meski selai muslim juga diperbolehkan mengunjungi tempat ini diluar jam ibadah, masjid yang megah dan besar ini memiliki arsitektur melayu yang berpadu dengan gaya eropa yang terlihat menawan. So..bagi anda umat muslim jangan lewatkan masjid negara ini ketika berlibur ke negri Malaysia.

Lokasi/Alamat Masjid Negara
Masjid besar dan megah ini berlokasi di Jalan Perdana, Kuala Lumpur 50480, Malaysia.

7. Bintang Walk Tempat Faforit Untuk Berjalan kaki
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Wisata yang satu ini dikenal dengan tempat untuk berjalan kaki dengan pemandangan yang modern yang dipenuhi dengan LED yang gemerlap dan berbinar yang akan membuat liburan anda mengasyikkan , obyek wisata ini juga sangat disukai para pelancong dan turis karna memang di tempat ini sangatlah lengkap mulai dari mall, tempat makan dengan ragam masakan dari beragai Negara, bukit bintang ini juga digemari para selfi mania , tidak heran jika anda akan menemukan banyak wisatawan yang berfoto-foto di bintang walk ini.

Lokasi/Alamat Bintang Walk
Wisata ini berlokasi di Several Square Blocks of Nightlife, Kuala Lumpur, Malaysia.

8. Wisata Taman Kupu-Kupu Kuala lumpur
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Wisata taman yang unik dan mungkin tidak akan anda temukan di tempat lainnya yaitu Taman Kupu-Kupu sesuai dengan namanya wisata ini menyuguhkan ragam jenis kupu-kupu yang kurang lebihnya ada 10rb jenis kupu-kupu dengan pemandangan yang sangat menawan, udara di lokasi wisata ini juga sangatlah sejuk yang mampu membuat para pengunjungnya betah berlama-lama di taman tersebut.

Lokai/Alamat Taman Kupu-kupu
Wisata unik ini berlokasi di Jalan Cenderasari, Kuala Lumpur 50480, Malaysia.

9. Little India Kuala Lumpur
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Little india merupakan perkampungan India yang lokasinya tidak jauh dari KL senter , dilokasi wisata ini pengunjung bisa merasakan nuansa bollywood karna memang mayoritas kampong ini berasal dari india, menyusuri kampong india ini sangatlah mengasyikkan pengunjung bisa tahu lebih dekan tentang budaya india dan segala pernak-pernik india bisa anda temukan di kampong tersebut.

Lokasi/Alamat wisata little india
Wisata ini berlokasi di Jalan Travers to Jalan Tun Sambanthan, Brickfields, Kuala Lumpur, Malaysia.

10. Batu Caves Kuala Lumpur
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Wisata yang terahari ini juga sangatlah popular di kuala lumpur Malaysia, Batu Caves yang merupakan tempat suci bagi umat hindu ini memiliki keindahan alam yang luar biasa, untuk menikmati view yang lebih eksotis para pengunjung harus menaiki 272 anak tangga yang cukup terjal dan memerlukan sedikit perjuangan , namun perjuangan tersebut akan anda terbayarkan dengan keindahan alam yang akan memanjakan mata siapa saja yang memandang.

Demikianlah Ulasan Tentang Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang popular dan sangat menarik untuk dikunjungi, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.