Selasa, 21 Februari 2017

3 Kota Teraman bagi Para Wanita yang Gemar Bersolo Travel

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Solo travel merupakan pengalaman yang paling menyenangkan dan disarankan oleh sebagian besar traveler dunia. Anda dapat mengeskplorasi setiap sudut destinasi wisata sesuka hati. Namun terlepas dari semua itu, solo travel memiliki risiko keamanan terlebih bagi para wanita.

Jika Anda tetap ingin berkelana sendirian, berikut destinasi wisata yang aman untuk dikunjungi solo travel wanita.

Kopenhagen, Denmark
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Menjelajah ke taman hiburan Tivoli Gardens, Christiansborg Palace dan Gereja Frederik, ibukota Denmark adalah salah satu kota paling aman bagi perempuan untuk bepergian sendirian di Skandinavia.

Tempat ini sangat disenangi wanita karena penuh dengan wisata belanja. Arsitektur yang indah dari Kopenhagen, kekayaan budaya dan tempat wisata yang beraneka macam membuat tempat ini dikunjungi lebih dari 2 juta wisatawan pertahunnya. Meskipun demikian, kopen hagen masih menjadi salah satu tujuan wisata dengan tingkat keamanan untuk solo travel.

Air mancur Gefjun yang menggambarkan mitologi penciptaan Denmark dan sihir dalam agama Norse ke patung lucu ikonik Little Mermaid. Denmark menjelma sebagai tempat yang mempesona di mana wanita bisa merasa aman.

Auckland, Selandia Baru
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Auckland merupakan salah satu kota paling aman bagi perempuan untuk bepergian sendiri dan bersenang-senang di Selandia Baru. Auckland identik dengan wisata dengan belayar dan mengelilingi pulau-pulau, sehingga daerah ini mendapat julukan kota maritim.

Pantai membentang sepanjang 3 km dengan pasir putih berkilauan. Selain itu terdapat mata air panas alami yang luar biasa di Waiwera Thermal Resort Auckland. Lebih dari sebuat destinasi wisata bahari Anda dapat mencoba wisata sejarah di Art Gallery Auckland dan Newmarket untuk berbelanja. Untuk menghirup udara segar jangan lupa untuk beristirahat di Taman Albert, pusat kota Auckland.

Menjadi Bilingual Shopper di Ottawa, Kanada
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Ottawa merupakan salah satu kota paling aman untuk perjalanan solo di Kanada, bahkan pada hari-hari pasar yang ramai di Pasar ByWard yang terkenal di Ottawa, seorang gadis dan tas tangannya dapat berbelanja tanpa diganggu dan aman. Lebih dari 50.000 orang mengunjungi pasar ini akhir pekan yang indah setiap minggunya.

Selain untuk berbelanja, pasar ByWard juga terkenal memiliki restoran yang unik dan nyaman, toko perhiasan buatan tangan dan butik pakaian. jika Anda mengunjungi di musim panas. Pastikan untuk mengunjungi Galeri Nasional Kanada, Parliament Hill dan Segitiga Emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.