Rabu, 01 Maret 2017

10 Tempat Wisata Di Singapore yang Wajib Kamu Datangi

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Hi Travellers, Tahukah Kamu, Negara tetangga Kita punya banyak tempat wisata yang sayang banget dilewatkan! Penasaran wisata apa saja yang ada di Singapura?

Negara yang dijuluki sebagai negara terpadat kedua setelah Monaco ini juga menjadi pusat menjadi pusat destinasi wisata dan belanja yang paling diminati oleh masyarakat seantero dunia terutama Indonesia. Walaupun termasuk negara kecil, Singapura ternyata menyimpan banyak tempat – tempat wisata yang seru! Tempat wisata di Singapore ini ternyata juga disukai orang-orang Indonesia. Mana sajakah tempat wisata di Singapore yang wajib didatangi saat jalan – jalan di Singapura?

1.Changi international airport

http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Berlokasi di sebelah ujung timur wilayah Singapura, bandara Internasional Changi merupakan tempat wisata di Singapore dan menjadi salah satu bandara terbaik di Asia bahkan di dunia. Di Changi International Airport banyak ditemukan berbagai pusat perbelanjaan serta beberapa fasilitas mewah lainnya seperti spa, kolam renang dan berbagai taman bunga yang indah. Pastikan juga kamu mencoba menaiki skytrain yang akan mengantar ke berbagai sudut bandara.

2.Merlion Park
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Liburan ke Singapura tidak akan lengkap jika Kamu tidak mengunjungi icon negara Singapura yang satu ini. Dikenal dengan nama Merlion Park, tempat wisata di Singapore ini akan memanjakan Kamu dengan pemandangan indah kota Singapura sembari ber-selfie dengan patung singa raksasa yang memiliki bentuk seperti singa dan duyung. Di sini Kamu juga bisa bersantai ataupun bermain di seputar taman wisata itu.

3.Esplanade
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Ternyata icon negara Singapura tidak hanya sebatas patung singa itu saja. Berlokasi tidak jauh dari Merlion Park, kamu bisa singgah sebentar di sebuah tempat wisata di Singapore yang dikenal dengan Esplanade Building. Bangunan yang memiliki bentuk menyerupai durian ini merupakan pusat pertunjukan seni, drama maupun tari yang bernuansa Asia. Dengan kapasitas gedung yang mampu menampung 2000 orang, Esplanade Building merupakan tempat wisata di Singapore yang wajib Kamu datangi!

4.Singapore Flyer
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Singapore Flyer merupakan tempat wisata di Singapore yang menjadi tujuan wisatawan. Pasalnya, kamu bisa melihat 3 negara sekaligus yang meliputi Malaysia, Singapura dan Indonesia. Dengan kapasitas yang mampu menampung 28 orang, kamu akan diwajibkan membayar tiket sebesar 33 SGD atau setara Rp 323.000 untuk merasakan keseruan di atas wahana ini.

5.Marina Bay
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Tempat wisata di Singapore ternyata juga ada di sebuah teluk yang dikenal dengan Marina Bay yang berlokasi di sebelah selatan Singapura. Dikenal sebagai pusat hiburan terbesar kedua setelah Sentosa Island, Kamu bisa menemukan banyak pusat perbelanjaan, kantor bahkan hotel. Tidak mengherankan jika hampir 2 juta wisatawan selalu memadati tempat wisata di Singapore yang juga dikelilingi oleh marina bay golf course, garden by the bay dan masih banyak tempat wisata lainnya.

6.Art science Museum
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Berlokasi di sebelah Marina Bay Sands, Art Science Museum juga merupakan wisata di Singapura yang sangat menarik. Dibangun di atas tanah seluas 6000 m2 , bangunan yang dirancang oleh Moshe Safdie ini memiliki bentuk yang menyerupai bunga teratai ini pada dasarnya digunakan untuk menampung air hujan hingga menyaringnya menjadi air bersih.  Di museum ini sering kali dijadikan sebagai tempat pameran para seniman dunia seperti lukisan Van Gogh.

7.Marina Bay Sands
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Dinobatkan sebagai salah satu gedung tertinggi di Singapura yang memiliki desain seperti kapal yang menggantung ini, Marina Bay Sands merupakan sebuah destinasi wisata di Singapura yang terdiri dari 57 lantai yang setiap lantainya dipenuhi dengan berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan dan kasino. Uniknya lagi, tempat wisata yang satu ini juga memiliki kolam renang melayang seluas 150 meter.

8.Orchard Road
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Untuk yang gemar berbelanja, kini saatnya Kamu menjajaki tempat wisata di Singapura yang dikenal dengan Orchard Road. Di sini Kamu harus menyiapkan uang yang cukup banyak, sebab produk yang dijual di mall sepanjang Orchard Road ini sangatlah mahal karena termasuk barang-barang branded kelas dunia.

9.Bugis Street
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Sebagai gantinya dari Orchard Road, Kamu bisa berbelanja di bugis street yang merupakan tempat wisata di Singapura dengan deretan toko retail dengan harga barang yang cukup terjangkau. Sangat cocok buat Kamu yang ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga. Di sini Kamu bisa memuaskan hobi belanjamu mulai pukul 11 siang hingga 10 malam. Selain dikenal sebagai pusat perbelanjaan, Kamu juga bisa menikmati hidangan lezat di sepanjang jalan ini dengan harga SGD 1 hingga SGD 9.

10.Sentosa Island
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Jika Kamu ingin menemukan berbagai wahana yang berkelas internasional, Kamu bisa mengunjungi Sentosa Island yang merupakan wisata di Singapura yang terletak di ujung selatan Singapura. Di sini Kamu bisa menemukan berbagai taman hiburan seperti Imbiah Lookout, Beach Arena, Resort World Sentosa dan Siloso Point.

Berlibur ke Singapura tidak akan lengkap jika kamu tidak menjajaki berbagai sudut kota. Pasalnya, ada banyak sekali tempat wisata di Singapura serta pusat perbelanjaan yang berkelas dunia yang akan membuat kamu betah untuk berlama-lama di sini. Tidak mengherankan dengan banyaknya tempat wisata di Singapura menjadikan negara ini menjadi destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh turis lokal maupun manca negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.