Rabu, 01 Maret 2017

5 Tempat Wisata Wajib di Vietnam

Vietnam merupakan salah satu negara tetangga Indonesia yang mempunyai keindahan alam yang dibilang keren-keren. Seperti Indonesia, Negara berkembang ini menyimpan berjuta keindahan alam yang wajib kamu kunjungi saat traveling. Ada beberapa Tempat Wisata di Vietnam yang direkomendasikan banget nih buat dikunjungi saat berlibur kesana. Tempat wisata ini sudah terkenal gak cuma di kawasan Asia Tenggara, tapi juga dunia. Nah berikut ini adalah 5 Tempat Wisata Yang Ada Di Vietnam yang telah BonjourBag.com susun.

5 Tempat Wisata Terbaik di Vietnam

1.Nha Trang
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Nha Trang merupakan tujuan tempat wisata di Vietnam yang paling indah di Vietnam. Kota di tepi pantai ini mempunyai pemandangan pantai yang indah dan dikelilingi sama pasir putih. Kamu bisa menikmati liburan di pantai ini dari pagi sampai malam loh, karena hiburan yang disediakan di Pantai ini gak pernah berhenti. Di siang hari, kamu bisa menikmati liburan underwater dan di malam harinya kamu bisa menikmati film 3D ataupun teater yang dipertunjukkan disana.

2.Cu Chi Tunnels
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Cu Chi Tunnels merupakan tempat wisata di Vietnam yang terletak di Kota Saigon. Cu Chi Tunnels merupakan terowongan yang dibuat pada masa perang antara Vietnam dan Amerika. Terowongan ini sengaja dibuat sempit supaya orang Vietnam yang kecil-kecil saja yang bisa masuk. Cu Chi Tunnels merupakan tempat pertahanan gerilyawan Vietnam pada waktu itu. Sekarang ini Cu Chi Tunnels menjadi tempat wisata yang terkenal di Vietnam. Setiap pengunjung akan diajak merangkak masuk ke dalam terowongan ini. Sayang yang badannya gede gak bisa masuk.

3.Sungai Mekong
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Sungai Mekong merupakan tempat wisata di Vietnam yang berupa wisata air. Sungai Mekong atau Delta Mekong di Vietnam mempunyai warna yang kecoklatan karena memang banyak mengandung lumpur. Dari Pulau Mekong kamu bisa mengunjungi beberapa pulau yang ada di sekitar Delta Mekong, diantaranya adalah Pulau Phoenix, Pulau Dragon, Pulau Unicorn dan Pulau Turtle. Pada saat malam, kamu bisa menyusuri Sungai Mekong dengan kapal feri dan menikmati hidangan khas Vietnam di temani dengan pertunjukan tari tradisional, hmm asik pokoknya.

4.Phu Quoc
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Phu Quoc merupakan pulau besar yang dijadikan sebagai tempat wisata di Vietnam. Pulau ini masih mempunyai hutan hujan tropis yang masih asli dan alami. Di pulau ini kamu bisa menikmati liburan bersama dengan berbagai olah raga air. Salah satu pantai di Phu Quoc yang bernama Bai Dai atau Long Beach merupakan salah satu pantai terindah dan juga terbersih. Phu Quoc juga terkenal sebagai penghasil saus ikan fermentasi atau mam nuoc yang paling populer di dunia, keren!

5.Halong Bay
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Halong Bay merupakan tempat wisata di Vietnam yang paling banyak dikunjungi oleh para traveler di Vietnam. Tempat wisata ini berupa pantai yang dihiasi oleh pulau-pulau yang berupa bebatuan besar yang ditumbuhi dengan hutan yang cukup lebat. Kalau berkunjung kesana kamu bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Mengelilingi teluk yang dijuluki teluk naga dan mengunjungi Goa Thien Cung yang akan menghadirkan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Bagaimana? Apakah anda tertarik buat kesana? Gak ada salahnya kalau kamu masukan ke list daftar traveling selanjutnya. Vietnam masih dalam kawasan Asia Tenggara jadi untuk masalah biaya akan lebih hemat dan juga tidak terlalu mahal. Nah sekian ulasan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.