Rabu, 22 Februari 2017

Daftar Tempat Wisata Terbaik di Luar Negeri

Libur sekolah sudah tiba, Anda pasti ingin sekali bisa berlibur bersama keluarga di berbagai pilihan lokasi wisata populer yang ada di dunia. Jika bagi anda berlibur di dalam negeri sudah telalu biasa, anda bisa memilih berbagai wisata luar negeri. Ada banyak sekali pilihan lokasi yang bisa anda datangi dan dijamin liburan tidak akan membosankan.

Nah, untuk anda yang masih bingung menentukan berbagai pilihan lokasi wisatanya, berikut ini beberapa objek wisata di luar negeri yang menarik untuk anda sekeluarga kunjungi.

1. Angkor Wat di Kamboja
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Nilai sejarah dan kemegahan Angkor Wat memang tak tertandingi oleh situs bersejarah yang ada di Asia Tenggara lainnya. Lokasi wisata yang merupakan kompleks bangunan Budha di Siem Reap ini menjadi monumen keagamaan terbesar dunia. Bahkan bisa mengalahkan salah satu dari 7 keajaiban dunia, yakni Candi Borobudur di Indonesia serta Wat Phra Kaew yang ada di Thailand. Lingkungan lokasi wisata yang satu ini masih sangat alami, sangat terjaga walaupun lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Siem Reap.

2. Machu Picchu di Peru
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Salah satu lokasi berlibur luar negeri yang bisa anda pilih ialah Machu Picchu, Peru. Lokasi wisata yang satu ini berada di ketinggian bukit hingga 2430 meter. Ia menjadi lokasi wisata paling populer di Peru. Di sini terdapat situs peninggalan suku Inca yang memperlihatkan patung berusia 500 tahun lebih, monumen, dan bangunan bersejarahnya. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan di bukit ini. Terdapat lembah hijau yang tentunya sangat menyejukkan mata. Walaupun sudah dibangun beratus-ratus tahun yang lalu, Machu Picchu baru menjadi perhatian dunia sejak abad ke 20. Situs yang berada di area Cusco ini dinobatkan menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO di tahun 1983.

3. Taj Mahal di India
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Siapa yang tak mengenal lokasi wisata luar negeri yang satu ini. Ya, di Indonesia sendiri Taj Mahal sangat terkenal karena sebuah film India berjudul “Jodha Akbar” yang juga menceritakan tentang Taj Mahal. Taj Mahal adalah salah satu dari 7 anggota keajaiban dunia lama. Posisinya sebagai tempat wisata dunia hingga kini masih populer. Gaya arsitektur Arab dari bangunan megah ini menjadi simbol cinta tulus yang tak terpisahkan kematian. Di mana bangunan ini didirikan oleh Kaisar Mughal bernama Shah Jahan untuk mengenang kematian istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Hingga kini, bangunan bersejarah ini menjadi mahakarya arsitektur dan kesenian Islam yang menjadi kebanggaan tersendiri masyarakat India.

4. Menara Eiffel di Paris
http://xn--esganxetesdelportia-u3b.blogspot.com/
Jika kita menyebutkan akan suatu kota yang terkenal akan nuansa paling romantis di dunia pastinya kebanyakan orang di luar sana mungkin akan serentak menjawab Paris, Karena kota yang sangat familiar dengan ikon menara eiffel ini memanglah selalu menjadi tujuan terfavorit bagi pasangan yang sedang di mabuk asmara. Khususnya bagi para pengantin baru, bukanlah suatu hal yang terkesan mengejutkan bila mereka menghabiskan waktu bulan madunya di kota nan kaya para seniman berbakat kelas dunianya tersebut. Mengunjungi menara eiffel di paris perancis sangatlah di rekomndasikan jikalau anda berlibur ke luar negeri karena pastinya libuaran anda akan sangat menyenangkan.

Nah, itulah beberapa pilihan wisata luar negeri yang tidak hanya menghibur tapi juga penuh dengan sejarahnya. Anda yang berkunjung bersama keluarga pastinya akan bisa merasakan refreshing yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.